Jumat, 28 November 2008

Komputer Desktop Murah Hadir di Indonesia


Komputer merupakan salah satu gadget yang sangat diminati selain laptop, karena banyak memiliki kegunaan multi fungsi yang dapat melakukan berbagai macam kegiatan. Siapa orang yang tidak mau harga komputer yang super murah, tentunya harga yang murah ini akan berdampak terhadap daya beli konsumen.

Untuk itu PT Berca Cakra Teknologi meluncurkan Relion Ares, komputer desktop dengan harga sekitar dua juta rupiah. Komputer yang mungil itu berspesifikasi Intel Atom N230 CPU, memori 512MB DDR2 533MHz, hard disk SATA 80GB 7200 rpm, kartu grafis on board Intel GMA950, kartu audio Realtek ALC662 HD Audio dengan 6.0, serta kartu jaringan Realtek RTL8102E PCI-E 10/100m. Aksesori seperti keyboard, mouse dan monitor CRT 15 inci sudah termasuk pula dalam paket.

PC ini akan didistribusikan ke dunia pendidikan, pelayanan masyarakat dan pemerintahan. Begitu diungkap oleh Djoenaidi Handojo, Direktur PT Berca Cakra Teknologi. Pada kesempatan yang sama, PT Berca meluncurkan tiga produk yang lain. Diantara produk itu adalah Relion RL311 yang merupakan notebook berlayar 12 inci dengan harga terjangkau, Rp.4.900.000,00. Uniknya, semua port diletakkan di samping. Bagian belakang Cuma ada port untuk baterai, modem, dan jaringan.

Dua produk yang lain yang akan diluncurkan adalah PC desktop Relion Adroid dan notebook Adrena yang sudah dilengkapi dengan modem 3G HSDPA secara internal. Semua produk ini tersedia pada awal Desember.

(sumber: www.teknologinet.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Di sini