Selasa, 16 April 2013

Evieta Lovers : Fans Club yang unik dan penuh nasihat dan persahabatan



Coba hikmati syair berikut :

karenamu kudapat menuliskan lagu
karenamu kudapat bernyanyi hatiku
sungguh betapa kumalu
begitu banyak pintaku
dan sungguh ku semakin malu
sengansegala keluh kesahku

atau syair berikut :
lama sudah berlalu hari-hari kelabu
siangku...malamku.,..kelabu...
dilemahnya ragamu...dirintihnya sakitmu...kau slalu mendoakanku
untuk kebaikan hidupku

juga yang berikut :
kubawa namamu
kudamba kasihmu
kemana aku melangkah
ingin besertamu
kemana kuberada
ingin bersamamu

sungguh aku meminta
memohon kepadamu
mohon untuk sesaatpun tak melupakan aku
 
sungguh aku meminta
memohon kepadamu
mohon untuk sekalipuntak meninggalkan  aku

bimbinglah senantiasa 
aku di jalanmu
pasrahku segalanya padamu

Kesan seni yang menjauhkan kita dari-Nya tidak tersirat dari nada-nada yang mengalun dari syair ini. Yang muncul adalah bahasa kalbu yang sarat makna, menuntun, mengajak, tapi tidak terkesan menggurui.
Syair-syair di atas adalah didendangkan dengan genre musik "dangdut" yang kalangan menengah atas "alergi" dan "menghindari" genre musik ini. tapi dalam pandangan saya, setelah mendengarkan banyak dari karya Teteh Evie Tamala yang muncul adalah keindahan, romantis bernuansa spiritualis, educated, berkelas, elegan, dan entah kata apalagi untuk menggambarkannya.
 
Di tengah maraknya genre musik yang berkiblat ala korea, ala barat senandung merdu Teh Evie masih memiliki komunitas tersendiri. Anda bisa mengunjunginya dengan klik di sini :
 
Bagi anda yang kangen dengan wajah teteh yang juga sering disebut dengan bunda evie oleh para fans nya, berikut beberapa foto terbarunya :




Foto ini diunduh dari fans page FB evietalovers
 
gambar ini diunduh dari fans page FB evietalovers



1 komentar:

  1. Terimakasih ya atas tulisannya
    bagus sekali

    Salam
    evietalovers

    BalasHapus

Silakan Tulis Komentar Di sini