Jumat, 15 Maret 2013

Lothar Matthaus: Lewati Bayern Munich, Juventus Juara Liga Champions


Bila mampu mengatasi Bayern Munich, Juventus disebut Lothar Matthaus bisa melaju hingga menjadi kampiun.

OLEH   DEDE SUGITA

Legenda Bayern Munich dan timnas Jerman, Lothar Matthaus, meyakini Juventus sanggup melaju hingga tangga jawara Liga Champions musim ini andai berhasil menaklukkan The Bavarians di babak perempat-final.

Kedua tim pemuncak klasemen sementara Serie A dan Bundesliga itu terundi satu sama lain dan dipastikan bakal bentrok di Allianz Arena pada 2 April sebelum melakoni second leg di Juventus Stadium delapan hari berselang.

"Ini akan menjadi partai sangat menghibur dengan dua tim yang memulai di level seimbang," kata Matthaus kepada ItaSportPress.

"Saya tak melihat Bayern sebagai favorit, karena Juve yang saya lihat di Liga Champions melawan Celtic tampak sangat kuat di mata saya."

"Antonio Conte telah melakukan pekerjaan bagus dengan menyuntikkan mentalitas pemenang kepada para pemainnya. Jika mereka tak menderita kekalahan besar di Munich, maka mereka bisa lolos di Juventus Stadium yang mendorong tim maju dengan atmosfernya," lanjut pria 51 tahun yang sempat merumput di Italia bersama FC Internazionale ini.

"Bayern punya pengalaman lebih, tapi selama 180 menit ini hanya keunggulan tipis. Bila Juventus menampilkan permainan sempurna di Jerman dan berhasil lolos, mereka akan menjuarai Liga Champions, karena antusiasme dan kepercayaan diri mereka akan meroket."


sumber : Majalah Olahraga Goal.com

1 komentar:

  1. The Titanium Bike - Titanium Art | The KitaniumArts
    The titanium bikes are one of the most versatile bikes galaxy watch 3 titanium in the market titanium (iv) oxide and if titanium sheets you want to find a top rocket league titanium white quality quality premium bike to try in your  Rating: 4.9 mens titanium wedding bands · ‎17 reviews · ‎$25.00 · ‎In stock

    BalasHapus

Silakan Tulis Komentar Di sini